News

  • Follow Us

ASIKNYA MENGHIAS BENTO RICE dan MEMBUAT PUPPET

Date: October 20, 2017 Author: agathadyah Categories: News

Pada hari Rabu, 27 September 2017, K1. dan PG punya tamu spesial.  Tamu itu adalah mama Aylin (PG. A) , mama Louise (PG. B), mama Aimee (K1. A), mama Mikaela (K1. B) dan papa Filbert (K1. B).

Mama Aylin mengajak anak-anak PG AC untuk membuat puppet lucu yang juga bisa digunakan sebagai  tempat pensil.  Sedangkan  mama Louise mengajak anak-anak PG. BD untuk menari bersama dengan judul tarian “cinta untuk mama papa”.

Di jenjang K1., mama Aimee mengajak anak-anak K1. AC menghias bento rice. Nasi   dibentuk dan dihias menyerupai tokoh-tokoh animasi kesukaan anak-anak. Sehingga anak-anak akan tertarik dan mau makan sampai habis. Wah…trik yang sangat menarik, ibu-ibu di rumah bisa mencontohnya.

Kemudian mama Mikaella bersama anak-anak K1. BD bersukaria menari memuji Tuhan atas kebaikanNya dengan diiringi keyboard oleh papa Filbert.

Senangnya anak-anak bermain dan belajar bersama tamu kita. Meskipun hanya sebentar tapi anak-anak senang menghabiskan waktu bersama mereka. Mereka sangat ramah dan perhatian. Sungguh pengalaman yang sangat menarik. Terima kasih uncle and aunty….