• Follow Us

Hari ini….Hari ini..Harinya Papi

Date: April 8, 2011 Author: admin Categories: Uncategorized

Sabtu tanggal 02 April 2011 pk.07.30 terlihat siswa-siswi TKK 3 PENABUR datang ke sekolah bersama dengan ayahnya. Mereka kelihatan ceria dengan bergandengan tangan memasuki kelas masing-masing. Pagi itu di sekolah ada kegiatan Father’s Day yang bertujuan untuk menambah kebersamaan anak dengan ayahnya berseta para guru setelah beberapa waktu yang lalu diadakan kegiatan Mother’s Day.

Pics01-K03News08Apr2011
Pics02-K03News08Apr2011

 

 

Kegiatan Mothers' Day di TKK 3

Kegiatan Mothers’ Day di TKK 3



Kegiatan Mothers’ Day di TKK 3

Pada kegiatan tersebut anak-anak memberikan persembahan untuk ayahnya melalui nyanyian dan rhyme, untuk menambah keakraban anak dengan ayahnya siswa K1 menyuapi ayah mereka dengan pisang demikian juga sebaliknya ayah menyuapi anaknya.Di kelas Playgroup anak dan ayah bekerjasama berjalan seperti peragawati di atas catwalk tak kalah seru di kelas K2 para ayah diminta untuk memberikan tanda cinta mereka kepada anak dengan bernyanyi bersama….hari ini, hari ini, harinya papi..harinya papi, para ayah terlihat kompak dalam bernyanyi.Selain itu mereka juga bekerjasama dengan mata tertutup untuk melukiskan wajah orang-orang yang mereka cintai.

Papa Loves you so much.........

Papa Loves you so much………

Hari ini..hari ini..harinya papi...harinya papi, demikian ayah kami bernyanyi

Hari ini..hari ini..harinya papi…harinya papi, demikian ayah kami bernyanyi

Aku mau suapin papa yach...!

Aku mau suapin papa yach…!

Ayoo....papi kita bermain bersama..!

Ayoo….papi kita bermain bersama..!

Papa disini.....gambar matanya....!

Papa disini…..gambar matanya….!

 

Dan diakhir kegiatan anak bersama ayah bekerjasama melukis topeng dan tas..terlihat sekali pagi itu suasana gembira antara anak dengan ayah…Terimakasih Tuhan untuk hari yang indah sehingga kami bisa merasakan kebersamaan dengan ayahku..

Asyiknya melukis tas dan melukis topeng sama papa ....

Asyiknya melukis tas dan melukis topeng sama papa ….